Pest control tikus Malinau Kita lama terbentuk dan memiliki vision dan mision memuaskan buat customer dalam segi hama rayap & pengendalian hama. SQUAD pembasmi hama demi bantuan hama rayap senantiasa menunaikan beberapa inovatif didalam memadamkan permasalahan termite.SQUAD pengendalian hama senantiasa fokus memadamkan kesulitan yang di timbulkan akibat serbuan termite dengan sistem mengendalikan hama tersebut secara bertahap. bagian lingkup karier SQUAD pengendalian hama benar-benar luas meliputi rumah, perkantoran, villa, gudang, residence, & tempat lainnya.

SQUAD hama rayap juga menyadari keahlian pekerjaan yang SQUAD pengendalian hama rayap kerjakan benar-benar berkorelasi atas lingkungan hidup, oleh itu perusahaan SQUAD pembasmi rayap berkomitmen memikirkan kesehatan client dengan memakai bahan kimia serta desain proyek luar biasa terjamin bagi lingkungan hidup. bahan kimia itu sendiri sudah memperoleh persetujuan dari badan kesehatan dunia khususnya makanan dan minuman ( FAO ) serta departemen kesehatan Indonesia.

Pest control tikus Malinau Dalam melantaskan aktivitas hama rayap

SQUAD pembasmi rayap selalu menganjurkan sejumlah pendapat serta masukan kepada customer agar mereka mengerjakan pengerjaan atas system sanitasi dan kebersihan, sebab dengan melakukan ini tingkat bencana hama dapat ditekan sekecil mungkin. SQUAD termite juga melantaskan melihat perkembangan populasi hama tahap tertentu telah menjadi wilayah tanggung jawab SQUAD pengendalian rayap

SQUAD HAMA RAYAP mempunyai teknik, perlengkapan serta bahan kimia yang memadai SQUAD pembasmi hama rayap selalu melangsungkan service hama rayap penuh tanggung jawab dan secara profesional.

dengan penawaran yang Kita berikan SQUAD pembasmi hama ingin mendapatkan harapan  untuk mengerjakan service termite control sesuai dengan permintaan customer. Sebab SQUAD pembasmi hama senantiasa mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan kepuasan client SQUAD pembasmi rayap.

Dalam bahasa indonesia termite dinamakan rayap, merupakan salah satu golongan serangga yang paling tua dibumi .Rayap telah hidup sejak jutaan tahun lalu. Besar tubuhnya sebesar 3mm, lunak, dan berjalan sungguh-sungguh lambat.

Rayap secara garis besar dikategorikan menjadi 3 bangsa, yaitu rayap kayu kering, rayap pohon, dan rayap tanah.

Untuk situasi di negara indonesia yang memiliki iklim tropis, rayap tanah amat memenangi jumlah populasinya, mencapai hampir 82% dari model lainnya.

Rayap mempunyai 3 kasta : {ratu, prajurit, dan pekerja.|prajurit, pekerja, dan ratu.|pekerja, ratu, prajurit.|

Sebagian fakta tentang Rayap

Rayap dibagi menjadi 3 kasta

 

Prajurit

memiliki warna agak gelap
Tugasnya melindungi pekerja dan ratu
Mempunyai senjata di mulutnya
Umur maksimal tiga tahun
 

Pekerja

Putih,lembek,mempunyai jumlah populasi terbanyak dalam koloni
mencari makan dan memelihara ratu adalah tugasnya
3 tahun Umur optimal

Ratu

ukuran besar, menetap dalam sarang
Tugasnya adalah bertelur

optimal Usia dua puluh tahun Rayap dewasa akan berubah menjadi laron pada awal musim hujan, terjadilah perkawinan laron dan terbentuklah ratu dari sang bentina dan membikin koloni baru.

  1. Rayap memakan selulosa kayu
  2. Rayap membutuhkan keadaan lembab

Kayu yang lembab akan ditumbuhi jamur dan rayap sangat menggemari,rayap dapat tensi terhadap Pohon bamboo dan palm.kondisi tanah yang lembab dan berair,furniture lembab, serta Plafon yang bocor, potensi yang besar buat rayap untuk membuat sarang

Sebagian figur kerugian yang di ciptakan oleh rayap, misalnya mebel kropos,plafon runtuh,barang digudang rusak pengaruh digerogoti oleh rayap,kemasan produk hancur dimakan rayap,tanaman mati,dan masih banyak lagi lainnya.

Menurut penelitian pada tahun 2003 penelitian, diperkirakan jumlah kerugian yang ditimbulkan di ibukota jakarta oleh rayap menempuh 4,6 triliyun Rupiah!!!

Secara garis besar ada dua prosedur untuk pengontrolan hama rayap :

Progam Barrier System

Desain pengaturan hama rayap dengan ,penginjeksikn chemicals anti rayap kedalam tanah. Sistem mencegah rayap membikin sarang yaitu dengan adanya chemicals dalam lapisan tanah, sehingga tanah terlindung dari serangan rayap.

Desain bisa dilakukan pada tahap

Pre-Construction (sebelum tanah dirabat) dan Post-Construction (setelah tanah dirabat / bangunan jadi).

Pre-Contruction

Dilaksanakan sesudah injeksi obat secara  merata dengan tanah, taman, dan penyemprotan plafon, pemasangan sistim pipa, sehingga bisa memudahkan pengerjaan pengisian ulang setelah masa garansi selesai.

Pest control tikus Malinau

 

Post-Construction

Dikerjakan pengeboran lantai mengikuti keliling pondasi, dari lubang hal yang demikian akan diinjeksikan chemical anti rayap, setelah selesai akan dilakukan penutupan lubang dengan semen atau resin sesuai warna lantai. Penyemprotan plafon, injeksi zona taman, pemberian bubuk (powder) dalam saklar listrik.

Service

Website Pest control tikus Malinau memiliki 2 Bahasa :       

 

Indonesia